Kamis, 15 Desember 2011

senyum si Jilbab

senin 2 agustus 2010 mungkin ini yang harus saya rasakan setiap hari, yaitu melihatmu tersenyum begitu manis..
ya ini sebagai tuntutanku sabagai mahasiswa satu jurusan dengan dia, tapi apa boleh buat saya harus tetap kuliah justru dengan adanya dia saya terasa lebih semangat...
badan penuh keringat pas pukul 12 siang dia menghampiriku..
'hatiku' : yaa tuhannn dia wanita berjilbab dengan senyuman yang tak pernahku liad slama ini...
semoga dia kesini...
hahahhahhaaaa, ternyata tuhan mendengar doaku, sidia menuju kearahku
sidia : hai....pa' kabar mas "maklum saya orang jawa".??
aku : baikkk...
sidia : mana buku yang saya kasi pinjam kemaren mas?
aku : ahhhh, aku lupa dirumah...
entar sea kasi kembaliko...
.....padahal tuh buku ada ditas, sengaja aja saya bilang dirumah supaya dia makin akrab gitu ma akuu...
ehheheheeee....
.
bersambung

2 komentar: