Selasa, 10 Januari 2012

maafkan aku BUNDA, Aku sayang BUNDA

Maaf Ibu,Kadang kuluput memikirkanmuKarena seringnya memikirkan dirikuKadang aku tidak membantumuKarena sering bergelut dengan kesibukkankuKadang aku pergi meninggalkan rumah dan ibuKarena seringnya pergi dengan teman-temankuKadang aku jarang bicara denganmuKarena seringnya berhadapan dengan Laptop dan Televisi dikamarku
Tapi kini, kusangat sadar IbuDi hati dan Otakku hanya IbuBetapa ku butuh bantuan IbuBetapa aku selalu ingin menemani Ibu kemanapun ituBetapa aku pun ingin selalu curhat dengan Ibu mengenai masalahkuBetapa aku butuh perhatian dan sayang Ibu di saat sakitkuBetapa aku pun butuh pundak Ibu, di saat tangisku
Ibu...Ibu sungguh InspirasikuIbu sungguh cinta dan sayangkuIbu sungguh tautankuIbu benar segala2nya untukku
Maafkan aku IbuAku manusia yang tak sempurna, yang selalu punya dosa dan membuatmu terbeban olehkuHingga kadang Ibu menangis dan Jarang tersenyum karna ulahkuTapi....Aku yakin akan satu HalDo'a Ibu, bisa merubah dan menjadikan aku sebagai orang yang berhasil dan berguna untuk ibu atau siapa pun ituDan yang terpentingAku selalu sayang IbuSELALU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar